Pelepasan Atlet Forki Cilacap ke Jurprov Forki Jateng, Danlanal Cilacap Berharap Pulang Bawa Mendali - JATENG | SATYA BHAYANGKARA

Jumat, 19 Januari 2024

Pelepasan Atlet Forki Cilacap ke Jurprov Forki Jateng, Danlanal Cilacap Berharap Pulang Bawa Mendali

LANAL CILACAP | Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap melepasan keberangkatan atlet karate Kabupaten Cilacap ke Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa - Tengah Forki Jateng Terbuka tahun 2024, dilaksanakan Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap. (18/01/2024).

Pelepasan tersebut dilakukan langsung oleh Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Cilacap Letkol Laut (T) Kunarto yang dalam hal ini bertindak atas nama Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Bambang Subeno selaku Ketua Umum Federasi Olahraga Karate - Do Indonesia (Forki) Kabupaten Cilacap.

Dalam sambutan Ketua Umum Forki Cilacap disampaikan sebanyak  44 atlet akan  berlaga pada kejuaraan Provinsi Jateng terbuka 2024 pada tanggal 19 sampai 21 Januari 2024 di GOR Bung Karno Purwodadi.

"Pesan kami  kepada atlet official dan pelatih karena ini turnamen pertama dalam bendera resmi Forkei tunjukan kemampuan terbaik sehingga mambawa pulang mendali dan nama harum Kabupaten Cilacap," harap Kolonel Laut (P) Bambang Subeno. 

Lebih Lanjut, Kolonel Laut (P) Bambang Subeno menyampaikan untuk selalu memegang teguh prinsip sportivitas dengan mengedepankan kesetiakawanan kejujuran dan kredibilitas. Ini akan menjadi start serta  pedoman untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya.

Kegiatan pelepasan dihadiri oleh Perwira Staf, Ketua Harian Forki Cilacap Kapten laut (P) Mustirah Penasehat Forki Cilacap Sensei Agil, Orang Tua Atlet, Prajurit dan PNS Lanal Cilacap.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda